Rabu, 06 Januari 2010

Arsitektur Eropa

London
London tidak dicirikan oleh gaya arsitektur tertentu, setelah akumulasi dengan bangunan selama jangka waktu yang panjang. Beberapa bangunan yang mendahului Kebakaran Besar 1666, pengecualian termasuk Tower of London, Westminster Abbey, jamuan House dan beberapa Tudor tersebar selamat di Kota.


Paris
Paris 'arsitektur modern yang agak miskin: Tour Montparnasse yang jelek, semakin buruk masih "depan de Seine", menyeramkan bangunan tinggi didirikan di bawah Georges Pompidou, lingkungan Pertahanan, melintasi Sungai Seine, di Puteaux, yang hancur 13 arondisemen yang menjadi Chinatown besar ketika imigran dari negara-negara Asia mulai datang ke Perancis dan menemukan sewa murah di sana. Perhiasan di kota kecil dan sering tersembunyi (tanpa menghitung mereka yang berasal dari sejarah awal kota): Portzamparc's Cité de la Musique atau Café Beaubourg; renovasi Louvre, Yamamoto Yohji showroom, yang Lecorbusier fondasi.
Amsterdam
Amsterdam adalah salah satu harta karun di Eropa troves untuk pecinta arsitektur. Amsterdam juga merupakan kepentingan internasional dalam hal desain modern. Tinggi kali Anda menikmati aspek-aspek ini kota. Pada website ini anda dapat mengambil mengintip arsitektur paling indah highlight of Amsterdam.
Irlandia
Arsitektur Irlandia adalah salah satu fitur yang paling terlihat di pedesaan Irlandia - dengan sisa-sisa dari semua zaman sejak zaman batu yang besar.Irlandia yang terkenal karena rusak dan utuh Norman dan Anglo-Irlandia istana, cottage jerami bercat putih kecil dan Georgia bangunan perkotaan.
Jerman
Dalam sepertiga pertama abad ke-20, arsitektur Jerman sangat diakui di seluruh dunia. Gerakan Bauhaus dan filsafat "Neue Sachlichkeit" ( "New Objektivitas") dan fungsionalisme memelopori tren baru dalam archiecture dan desain.
Yunani
Sebagian besar pengetahuan kita tentang arsitektur Yunani berasal dari beberapa bangunan yang selamat dari klasik, periode Helenistik dan Romawi (karena arsitektur Romawi sangat disalin Yunani), dan dari sumber-sumber tertulis akhir seperti Vitruvius (abad ke-1 M). Ini berarti bahwa ada bias yang kuat terhadap kuil-kuil, satu-satunya bangunan yang bertahan dalam setiap nomor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar